May 16, 2022
11 11 11 AM
Bisa Menuju Puncak Tanpa Lelah, Segini Tarif Jasa Taxi Kawah Ijen untuk Naik dan Turun
Ikuti 99 Papan Asmaul Husna, Temukan Peternakan Sapi Bak di Australia!
Libur Lebaran Usai, Yogyakarta Waspada Masa Inkubasi Covid-19
Taman Satwa Taru Jurug Solo Akan Tutup Sementara Mulai 1 Juli
Laos Kembali Terima Turis Asing Usai 2 Tahun Lebih Tutup Perbatasan Akibat Pandemi Covid-19
Viral Jembatan Hits di Bandung, Disebut Terpanjang Se-Asia Tenggara
Wisatawan Menginap di Masjid dan SPBU Gegara Hotel di Banda Aceh Penuh
Dugaan Sementara Penyebab Seluncuran Kenjeran Park Surabaya Ambrol
Tips Cegah Calo di Penyeberangan Saat Arus Balik, Beli Tiket Via Ferizy
Singgah 4 Rest Area Menarik di Sepanjang Jalan Tol Trans Jawa
Latest Post
Bisa Menuju Puncak Tanpa Lelah, Segini Tarif Jasa Taxi Kawah Ijen untuk Naik dan Turun Ikuti 99 Papan Asmaul Husna, Temukan Peternakan Sapi Bak di Australia! Libur Lebaran Usai, Yogyakarta Waspada Masa Inkubasi Covid-19 Taman Satwa Taru Jurug Solo Akan Tutup Sementara Mulai 1 Juli Laos Kembali Terima Turis Asing Usai 2 Tahun Lebih Tutup Perbatasan Akibat Pandemi Covid-19 Viral Jembatan Hits di Bandung, Disebut Terpanjang Se-Asia Tenggara Wisatawan Menginap di Masjid dan SPBU Gegara Hotel di Banda Aceh Penuh Dugaan Sementara Penyebab Seluncuran Kenjeran Park Surabaya Ambrol Tips Cegah Calo di Penyeberangan Saat Arus Balik, Beli Tiket Via Ferizy Singgah 4 Rest Area Menarik di Sepanjang Jalan Tol Trans Jawa

Tips Mudik, Pilih Jalur Kiri untuk Menghindari Antrean Keamanan Bandara

Garis pemeriksaan keamanan bandara bisa sangat panjang pada waktu-waktu tertentu, mis. B.ketika kamu pulang. Untuk menghindari situasi ini sebisa mungkin, Anda bisa mengikuti saran seorang pengguna internet yang viral di dunia maya, menurut laporan The Sun pada Sabtu 9 April 2022.

Menurut pengguna forum online Quora, orang secara tidak sadar memilih sisi mana yang akan dipasang tergantung pada tangan dominan mereka. Karena mayoritas orang tidak kidal, jalur kanan akan lebih ramai daripada kiri.

Pengguna yang menyebut dirinya ahli perjalanan ini juga menjelaskan bahwa beberapa bandara memiliki pos pemeriksaan keamanan ekstra untuk penumpang yang padat. Ini, sering tidak terlihat oleh wisatawan, terletak di sisi antrian utama.

Bandara juga dikatakan menggunakan cara halus untuk memanipulasi pelancong yang melakukan penerbangan mereka. Bandara Heathrow di Inggris, misalnya, menggunakan ubin mulai dari putih hingga hitam untuk mengarahkan penumpang ke meja check-in dan antrian keamanan.

Usulan ini sebenarnya muncul setelah penumpang mengantri berjam-jam di bandara untuk melewati pos pemeriksaan keamanan. Sementara itu, maskapai termasuk easyJet dan British Airways mengoperasikan ratusan penerbangan minggu ini karena masalah staf.

Antrian panjang dan penundaan perjalanan diperkirakan akan berlanjut selama berbulan-bulan. Ini adalah akibat dari kekurangan staf karena banyak yang terinfeksi COVID-19 dan lambatnya perekrutan kembali staf yang dieliminasi karena pandemi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.