December 06, 2022
11 11 11 AM
Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood!
Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat!
Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!
Menjadi Ikon Hari Pahlawan, Begini Profil Hotel Yamato di Surabaya!
Penataan Labuan Bajo Selesai 2024, Ditargetkan Datangkan 1,5 Juta Wisatawan Per Tahun!
Penataan di Menara Kudus, Antar Jemput Wisatawan Akan Diatur!
Sensasi Makan Malam Sambil Menyusuri Sungai Chao Phraya Thailand!
Sensasi Unik Makan Bubur Ketan Hitam dengan Aneka Topping di Karawang
Damri Akan Perluas Pemesanan Tiket Bus Secara Online!
Puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266, Ratusan Seniman Akan Meriahkan Karnaval Wayang!
Latest Post
Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood! Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat! Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation! Menjadi Ikon Hari Pahlawan, Begini Profil Hotel Yamato di Surabaya! Penataan Labuan Bajo Selesai 2024, Ditargetkan Datangkan 1,5 Juta Wisatawan Per Tahun! Penataan di Menara Kudus, Antar Jemput Wisatawan Akan Diatur! Sensasi Makan Malam Sambil Menyusuri Sungai Chao Phraya Thailand! Sensasi Unik Makan Bubur Ketan Hitam dengan Aneka Topping di Karawang Damri Akan Perluas Pemesanan Tiket Bus Secara Online! Puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266, Ratusan Seniman Akan Meriahkan Karnaval Wayang!

Sensasi Unik Makan Bubur Ketan Hitam dengan Aneka Topping di Karawang

Biasanya bubur ketan hitam identik disajikan hanya dengan santan. Namun, berbeda dengan bubur ketan hitam biasanya, bubur ketan hitam yang dijual di Karawang Jawa Barat ini disajikan dengan menggunakan aneka topping.

Gerai bubur ketan hitam ini bernama Kang Bubur. Di Karawang ada dua cabang Kang Bubur. Satu berlokasi di Food Court Nabaga dan satu lagi berlokasi di Jalan Pasundan Nomor 28. Keduanya selalu ramai didatangi pembeli.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Dengan ditambahnya aneka toping, tidak membuat citra rasa alami dari bubur ketan hitam tersebut hilang. Justru dengan menambahkan topping bisa memberikan tekstur dan cita rasa sendiri.

Pelanggan bisa memilih topping yang diinginkannya. Ada es krim, sereal, buah mangga dan es serut. Beragam topping itu membuat rasa bubur ketan hitam menjadi manis, asam dan terasa segar.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Bubur ketan hitam yang dijual pun memiliki harga terjangkau mulai dari Rp 15 ribuan. Kang Bubur ini buka setiap hari Rabu-Senin dan tutup setiap Selasa. Kang Bubur bisa dikunjungi mulai dari pukul 11.00-21.00.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *