December 06, 2022
11 11 11 AM
Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood!
Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat!
Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!
Menjadi Ikon Hari Pahlawan, Begini Profil Hotel Yamato di Surabaya!
Penataan Labuan Bajo Selesai 2024, Ditargetkan Datangkan 1,5 Juta Wisatawan Per Tahun!
Penataan di Menara Kudus, Antar Jemput Wisatawan Akan Diatur!
Sensasi Makan Malam Sambil Menyusuri Sungai Chao Phraya Thailand!
Sensasi Unik Makan Bubur Ketan Hitam dengan Aneka Topping di Karawang
Damri Akan Perluas Pemesanan Tiket Bus Secara Online!
Puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266, Ratusan Seniman Akan Meriahkan Karnaval Wayang!
Latest Post
Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood! Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat! Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation! Menjadi Ikon Hari Pahlawan, Begini Profil Hotel Yamato di Surabaya! Penataan Labuan Bajo Selesai 2024, Ditargetkan Datangkan 1,5 Juta Wisatawan Per Tahun! Penataan di Menara Kudus, Antar Jemput Wisatawan Akan Diatur! Sensasi Makan Malam Sambil Menyusuri Sungai Chao Phraya Thailand! Sensasi Unik Makan Bubur Ketan Hitam dengan Aneka Topping di Karawang Damri Akan Perluas Pemesanan Tiket Bus Secara Online! Puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266, Ratusan Seniman Akan Meriahkan Karnaval Wayang!

Sensasi Makan Malam Sambil Menyusuri Sungai Chao Phraya Thailand!

Makan malam di restoran mungkin sudah biasa. Tapi menyantap makan malam di kapal bisa menjadi pengalaman menarik. Pengalaman itu bisa dicoba saat mengunjungi Kota Bangkok Thailand.

Wisatawan dapat mencoba merasakan sensasi makan malam di atas kapal sambil membelah Sungai Chao Phraya. Atraksi itu bisa dinikmati di atas Chao Phraya Princess Dinner Cruise Bangkok, sebuah kapal berlantai dua dengan lampu warna-warni yang meriah.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Untuk bisa naik dan makan malam di kapal, wisatawan bisa membeli tiket secara online atau membeli langsung di dalam mal Icon Siam. Setelah memperoleh tiket, wisatawan dapat menuju dermaga melalui pusat perbelanjaan Icon Siam. Penumpang lantas bergiliran menaiki kapal dengan disambut petugas yang membubuhkan hand sanitizer kepada penumpang.

Perjalanan menaiki kapal berlangsung selama kurang lebih dua jam. Di atas kapal, penumpang dimanjakan dengan berbagai sajian nikmat khas Thailand, Asia dan makanan internasional.

Hidangan yang disajikan mualai dari makanan pembuka hingga hidangan utama. Dari hidangan utama yang lezat hingga hidangan penutup yang disajikan secara prasmanan.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Beberapa hidangan yang disajikan antara lain sushi, New Zealand Mussels dengan seafood sauce serta river prawns serta rib eye steak with gravy sauce. Hidangan yang lezat itu makin enak dinikmati bersama iringan lantunan musik yang dibawakan oleh pemain saksofon dan penyanyi dengan Pop dan Jazz.

Selain itu, wisatawan bisa menikmati pemandangan kota di kedua sisi tepi sungai, seperti Jembatan Rama 8, Wat Kalayanamit, Kuil fajar, The Grand Istana dan lain-lain. Pengalaman menyusuri sungai Chao Phraya Thailand dengan berbeda ini tentu bisa masuk list liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *