August 12, 2022
11 11 11 AM
Melawat ke Kota Purwokerto? 4 Destinasi Wisata Ini Patut Dikunjungi
Unggahan Tamu soal Cerita Horor Pengalaman Menginap di Resor Viral, Dihapus Usai Diancam Gugatan Hukum
Rayakan Idul Adha, Wisata Keraton Yogyakarta Tutup 3 Hari
Pemerintah Kota Yogyakarta Libatkan Polisi Usut Kasus Pengamen Pukul Wisatawan
Masjid Baru di Bandara Hang Nadim Kota Batam Berbentuk Penutup Kepala Melayu
Ribut Tiket Candi Borobudur Reda, Kini Giliran Pedagang Asongan Mengeluh
Jalan-jalan ke Purworejo, Mainkan 6 Kuliner Khas ini
Soal Tiket Candi Borobudur, Luhut Ungkap Pelibatan UNESCO
Jalan-jalan ke Pulau Pahawang, Puas Snorkeling di Taman Nemo
Ada Tempat Kuliner Baru di Kali Pepe Boyolali, Cocok untuk Rekreasi Keluarga
Latest Post
Melawat ke Kota Purwokerto? 4 Destinasi Wisata Ini Patut Dikunjungi Unggahan Tamu soal Cerita Horor Pengalaman Menginap di Resor Viral, Dihapus Usai Diancam Gugatan Hukum Rayakan Idul Adha, Wisata Keraton Yogyakarta Tutup 3 Hari Pemerintah Kota Yogyakarta Libatkan Polisi Usut Kasus Pengamen Pukul Wisatawan Masjid Baru di Bandara Hang Nadim Kota Batam Berbentuk Penutup Kepala Melayu Ribut Tiket Candi Borobudur Reda, Kini Giliran Pedagang Asongan Mengeluh Jalan-jalan ke Purworejo, Mainkan 6 Kuliner Khas ini Soal Tiket Candi Borobudur, Luhut Ungkap Pelibatan UNESCO Jalan-jalan ke Pulau Pahawang, Puas Snorkeling di Taman Nemo Ada Tempat Kuliner Baru di Kali Pepe Boyolali, Cocok untuk Rekreasi Keluarga

Melawat ke Kota Purwokerto? 4 Destinasi Wisata Ini Patut Dikunjungi

Cukup banyak destinasi wisata indah yang disukai oleh penduduk lokal dan dunia yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia termasuk kota Purwokerto.

Salah satunya terletak di Provinsi Jawa Tengah, lebih tepatnya di Koa Purwokerto. Banyak atraksi yang ditawarkan di Purwokerto, mulai dari wisata alam dan seni, budaya dan seni, kuliner hingga wisata belanja.

Purwokerto merupakan kota yang saat ini sedang mengalami perkembangan, salah satunya dalam bidang pariwisata. Ibukota Kabupaten Banyumas ini patut masuk dalam daftar tempat wisata yang layak dikunjungi. Berikut 4 wisata khas dari Purwokerto.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

kawasan wisata baturaden
Seperti dilansir repository.unj.ac.id, Kawasan Wisata Baturraden terletak di Kecamatan Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Destinasi ini berada di sisi utara Kota Purwokertp, tepatnya di lereng selatan Gunung Slamet. Pengunjung yang ingin datang ke tempat ini harus mengenakan pakaian yang tebal karena cuaca di tempat wisata ini cukup dingin.

Kawasan wisata Baturraden seperti Desa Purwokerto, Taman Caping, Bukit Pandang Munggang, Curug Kembar, Baturraden Lokawisata, Dunia Kecil, Desa Wisata Ketenger, Pancuran Tujuh, Pancuran Telu, Kebun Raya Baturraden, Air Terjun Baturraden dan Wana Wisata Baturraden

taman caping
Taman Caping yang dimulai eprints.amikompurwokerto.ac.id berada di kaki Gunung Slamet, dengan salah satu lokasi ikonik di sini adalah The Edge Bride. Jembatan ini memiliki lantai kaca sehingga anda bisa melihat pemandangan di bawah saat menaiki jembatan ini. Selain itu, Caping Park juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk menikmati pemandangan Kota Purwokerto.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Alun-alun Purwokerto
Alun-Alun Purwokerto adalah tempat selanjutnya yang wajib Anda kunjungi saat singgah di Purwokerto. Pengunjung akan disambut dengan berbagai wahana modern, termasuk air mancur warna-warni. Wisatawan juga bisa mencoba mobil ringan, odong-odong, dan becak untuk berkeliling tempat ini. Alun-Alun Purwokerto merupakan tempat yang nyaman untuk menyerap suasana Purwokerto dalam wisata kuliner.

Museum Boneka Spring Mas
Seperti dilansir associationmuseumindonesia.org, salah satu wisata di Purwokerto yang patut dikunjungi adalah Museum Wayang Sendang Mas. Selain itu, Museum Wayang Sendang Mas juga menampilkan koleksi benda-benda lengkap yang ditemukan di sekitar Kabupaten Banyuma.

Leave a Reply

Your email address will not be published.