May 16, 2022
11 11 11 AM
Bisa Menuju Puncak Tanpa Lelah, Segini Tarif Jasa Taxi Kawah Ijen untuk Naik dan Turun
Ikuti 99 Papan Asmaul Husna, Temukan Peternakan Sapi Bak di Australia!
Libur Lebaran Usai, Yogyakarta Waspada Masa Inkubasi Covid-19
Taman Satwa Taru Jurug Solo Akan Tutup Sementara Mulai 1 Juli
Laos Kembali Terima Turis Asing Usai 2 Tahun Lebih Tutup Perbatasan Akibat Pandemi Covid-19
Viral Jembatan Hits di Bandung, Disebut Terpanjang Se-Asia Tenggara
Wisatawan Menginap di Masjid dan SPBU Gegara Hotel di Banda Aceh Penuh
Dugaan Sementara Penyebab Seluncuran Kenjeran Park Surabaya Ambrol
Tips Cegah Calo di Penyeberangan Saat Arus Balik, Beli Tiket Via Ferizy
Singgah 4 Rest Area Menarik di Sepanjang Jalan Tol Trans Jawa
Latest Post
Bisa Menuju Puncak Tanpa Lelah, Segini Tarif Jasa Taxi Kawah Ijen untuk Naik dan Turun Ikuti 99 Papan Asmaul Husna, Temukan Peternakan Sapi Bak di Australia! Libur Lebaran Usai, Yogyakarta Waspada Masa Inkubasi Covid-19 Taman Satwa Taru Jurug Solo Akan Tutup Sementara Mulai 1 Juli Laos Kembali Terima Turis Asing Usai 2 Tahun Lebih Tutup Perbatasan Akibat Pandemi Covid-19 Viral Jembatan Hits di Bandung, Disebut Terpanjang Se-Asia Tenggara Wisatawan Menginap di Masjid dan SPBU Gegara Hotel di Banda Aceh Penuh Dugaan Sementara Penyebab Seluncuran Kenjeran Park Surabaya Ambrol Tips Cegah Calo di Penyeberangan Saat Arus Balik, Beli Tiket Via Ferizy Singgah 4 Rest Area Menarik di Sepanjang Jalan Tol Trans Jawa

Kesiapan Kebun Binatang Bandung di Masa Libur Lebaran 2022

Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo merupakan salah satu destinasi wisata edukasi yang banyak diminati masyarakat. Menyambut libur Lebaran 2022, pihaknya telah menyiapkan berbagai hal untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung.

Marketing Communication Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi’i menjelaskan, Kebun Binatang Bandung melakukan beberapa renovasi sarana dan prasarana, mulai dari pengecatan hingga perbaikan kandang agar lebih aman. Pengecatan dilakukan minggu lalu.

Selain itu, kami juga memperbaiki kolam perahu yang sempat ditutup selama dua tahun akibat pandemi. Kemarin ada pengerukan dan lumpurnya kami gali sampai selesai dan perahu dan perahu kayuh bisa digunakan kembali,” ujarnya belum lama ini kepada Liputan6.com.

Kebun Binatang Bandung juga telah membangun beberapa fasilitas baru, salah satunya menawarkan pengunjung tempat untuk menikmati makanan dan minuman. Selain itu juga melakukan pemetaan kawasan hutan pinus.

Ada persewaan alas kursi karena terkenal dengan botramnya. Pengunjung juga bisa berkendara di areal seluas sekitar 14 hektare,” sambungnya.

Kebun Binatang Bandung memperkirakan kunjungan puncak pada akhir pekan, dengan kapasitas maksimum sekitar 8.000 pengunjung per hari. Protokol kesehatan tetap diterapkan untuk mencegah penularan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.