January 28, 2023
11 11 11 AM
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi!
Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan
Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari
Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina
Malam Tahun Baru, Alun-alun Kidul Ditutup, Malioboro Bebas Akses!
Revitalisasi Keraton Surakarta Terganjal Konflik Internal, Gibran: Saya Tidak Bisa Intervensi!
Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing!
Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood!
Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat!
Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!
Latest Post
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi! Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina Malam Tahun Baru, Alun-alun Kidul Ditutup, Malioboro Bebas Akses! Revitalisasi Keraton Surakarta Terganjal Konflik Internal, Gibran: Saya Tidak Bisa Intervensi! Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing! Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood! Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat! Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!

Kesiapan Kebun Binatang Bandung di Masa Libur Lebaran 2022

Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo merupakan salah satu destinasi wisata edukasi yang banyak diminati masyarakat. Menyambut libur Lebaran 2022, pihaknya telah menyiapkan berbagai hal untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung.

Marketing Communication Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi’i menjelaskan, Kebun Binatang Bandung melakukan beberapa renovasi sarana dan prasarana, mulai dari pengecatan hingga perbaikan kandang agar lebih aman. Pengecatan dilakukan minggu lalu.

Selain itu, kami juga memperbaiki kolam perahu yang sempat ditutup selama dua tahun akibat pandemi. Kemarin ada pengerukan dan lumpurnya kami gali sampai selesai dan perahu dan perahu kayuh bisa digunakan kembali,” ujarnya belum lama ini kepada Liputan6.com.

Kebun Binatang Bandung juga telah membangun beberapa fasilitas baru, salah satunya menawarkan pengunjung tempat untuk menikmati makanan dan minuman. Selain itu juga melakukan pemetaan kawasan hutan pinus.

Ada persewaan alas kursi karena terkenal dengan botramnya. Pengunjung juga bisa berkendara di areal seluas sekitar 14 hektare,” sambungnya.

Kebun Binatang Bandung memperkirakan kunjungan puncak pada akhir pekan, dengan kapasitas maksimum sekitar 8.000 pengunjung per hari. Protokol kesehatan tetap diterapkan untuk mencegah penularan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *