June 25, 2024
11 11 11 AM
Kementerian pesan kamar hotel-penginapan di Penajam untuk Agustus 2024
Pantai Tanjung Pasir: Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket, hingga Fasilitasnya
KCIC Buka Lowongan Kerja Penerjemah Bahasa Mandarin untuk Berbagai Lulusan S1
Gunung Merapi Erupsi: Objek Wisata Tlogo Putri Ditutup dan Suhu Udara Gerah!
Wisata Candi Prambanan: Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi!
Pesta Kampung Tematik, Cara Kota Malang Tarik Kunjungan Wisatawan!
Pantai Sawarna: Pilihan Destinasi Wisata, Tiket Masuk, dan Rute!
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi!
Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan
Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari
Latest Post
Kementerian pesan kamar hotel-penginapan di Penajam untuk Agustus 2024 Pantai Tanjung Pasir: Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket, hingga Fasilitasnya KCIC Buka Lowongan Kerja Penerjemah Bahasa Mandarin untuk Berbagai Lulusan S1 Gunung Merapi Erupsi: Objek Wisata Tlogo Putri Ditutup dan Suhu Udara Gerah! Wisata Candi Prambanan: Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi! Pesta Kampung Tematik, Cara Kota Malang Tarik Kunjungan Wisatawan! Pantai Sawarna: Pilihan Destinasi Wisata, Tiket Masuk, dan Rute! Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi! Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari

Kesiapan Kebun Binatang Bandung di Masa Libur Lebaran 2022

Kebun Binatang Bandung atau Bandung Zoo merupakan salah satu destinasi wisata edukasi yang banyak diminati masyarakat. Menyambut libur Lebaran 2022, pihaknya telah menyiapkan berbagai hal untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung.

Marketing Communication Kebun Binatang Bandung Sulhan Syafi’i menjelaskan, Kebun Binatang Bandung melakukan beberapa renovasi sarana dan prasarana, mulai dari pengecatan hingga perbaikan kandang agar lebih aman. Pengecatan dilakukan minggu lalu.

Selain itu, kami juga memperbaiki kolam perahu yang sempat ditutup selama dua tahun akibat pandemi. Kemarin ada pengerukan dan lumpurnya kami gali sampai selesai dan perahu dan perahu kayuh bisa digunakan kembali,” ujarnya belum lama ini kepada Liputan6.com.

Kebun Binatang Bandung juga telah membangun beberapa fasilitas baru, salah satunya menawarkan pengunjung tempat untuk menikmati makanan dan minuman. Selain itu juga melakukan pemetaan kawasan hutan pinus.

Ada persewaan alas kursi karena terkenal dengan botramnya. Pengunjung juga bisa berkendara di areal seluas sekitar 14 hektare,” sambungnya.

Kebun Binatang Bandung memperkirakan kunjungan puncak pada akhir pekan, dengan kapasitas maksimum sekitar 8.000 pengunjung per hari. Protokol kesehatan tetap diterapkan untuk mencegah penularan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *