January 27, 2023
11 11 11 AM
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi!
Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan
Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari
Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina
Malam Tahun Baru, Alun-alun Kidul Ditutup, Malioboro Bebas Akses!
Revitalisasi Keraton Surakarta Terganjal Konflik Internal, Gibran: Saya Tidak Bisa Intervensi!
Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing!
Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood!
Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat!
Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!
Latest Post
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi! Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina Malam Tahun Baru, Alun-alun Kidul Ditutup, Malioboro Bebas Akses! Revitalisasi Keraton Surakarta Terganjal Konflik Internal, Gibran: Saya Tidak Bisa Intervensi! Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing! Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood! Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat! Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!

Ikuti 99 Papan Asmaul Husna, Temukan Peternakan Sapi Bak di Australia!

Selain wisata alam dan pantai, Kabupaten Malang juga menawarkan wisata edukasi untuk anak-anak dan wisata alternatif untuk keluarga.

Salah satunya terletak di Tempat Wisata Edukasi dan Rekreasi Milkindo yang tidak jauh dari Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tepatnya di desa Tegalsari, Kepanjen. Dari pusat Kota Malang, dibutuhkan waktu 45 menit dengan sepeda motor.

Uniknya, pengelola Milkindo menetapkan patokan jalan ke arah wisata dengan memasang 99 plakat Asmaul Husna agar tidak tersesat.

Milkindo sendiri berawal dari peternakan sapi yang kini telah diubah menjadi wisata edukasi dan rekreasi.

Tiket masuknya seharga Rp15.000 per orang, sudah termasuk voucher yang bisa ditukar dengan segelas susu segar. Dengan tiket ini, si kecil juga bisa bermain di area jungkat-jungkit dan di taman kelinci.

Di area Milkindo Anda tidak hanya akan diperkenalkan dengan peternakan sapi dan pengolahan susu, tetapi juga jenis-jenis sapi. Menariknya, wisata ini juga memiliki koleksi kerbau albino yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah, wow!

Anda juga dapat menggunakan fasilitas lain seperti B. Naik sepeda motor ATV, menunggang kuda, bermain trampolin, naik kereta anak dan naik seluncuran air yang rata-rata biayanya Rp 15.000.

Warga sekitar juga banyak yang datang ke sini untuk berfoto karena banyak tempat yang didesain untuk Instagram, termasuk pemandangan dengan hamparan sawah yang menunjukkan konsep tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *