May 16, 2022
11 11 11 AM
Bisa Menuju Puncak Tanpa Lelah, Segini Tarif Jasa Taxi Kawah Ijen untuk Naik dan Turun
Ikuti 99 Papan Asmaul Husna, Temukan Peternakan Sapi Bak di Australia!
Libur Lebaran Usai, Yogyakarta Waspada Masa Inkubasi Covid-19
Taman Satwa Taru Jurug Solo Akan Tutup Sementara Mulai 1 Juli
Laos Kembali Terima Turis Asing Usai 2 Tahun Lebih Tutup Perbatasan Akibat Pandemi Covid-19
Viral Jembatan Hits di Bandung, Disebut Terpanjang Se-Asia Tenggara
Wisatawan Menginap di Masjid dan SPBU Gegara Hotel di Banda Aceh Penuh
Dugaan Sementara Penyebab Seluncuran Kenjeran Park Surabaya Ambrol
Tips Cegah Calo di Penyeberangan Saat Arus Balik, Beli Tiket Via Ferizy
Singgah 4 Rest Area Menarik di Sepanjang Jalan Tol Trans Jawa
Latest Post
Bisa Menuju Puncak Tanpa Lelah, Segini Tarif Jasa Taxi Kawah Ijen untuk Naik dan Turun Ikuti 99 Papan Asmaul Husna, Temukan Peternakan Sapi Bak di Australia! Libur Lebaran Usai, Yogyakarta Waspada Masa Inkubasi Covid-19 Taman Satwa Taru Jurug Solo Akan Tutup Sementara Mulai 1 Juli Laos Kembali Terima Turis Asing Usai 2 Tahun Lebih Tutup Perbatasan Akibat Pandemi Covid-19 Viral Jembatan Hits di Bandung, Disebut Terpanjang Se-Asia Tenggara Wisatawan Menginap di Masjid dan SPBU Gegara Hotel di Banda Aceh Penuh Dugaan Sementara Penyebab Seluncuran Kenjeran Park Surabaya Ambrol Tips Cegah Calo di Penyeberangan Saat Arus Balik, Beli Tiket Via Ferizy Singgah 4 Rest Area Menarik di Sepanjang Jalan Tol Trans Jawa

Ikuti 99 Papan Asmaul Husna, Temukan Peternakan Sapi Bak di Australia!

Selain wisata alam dan pantai, Kabupaten Malang juga menawarkan wisata edukasi untuk anak-anak dan wisata alternatif untuk keluarga.

Salah satunya terletak di Tempat Wisata Edukasi dan Rekreasi Milkindo yang tidak jauh dari Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tepatnya di desa Tegalsari, Kepanjen. Dari pusat Kota Malang, dibutuhkan waktu 45 menit dengan sepeda motor.

Uniknya, pengelola Milkindo menetapkan patokan jalan ke arah wisata dengan memasang 99 plakat Asmaul Husna agar tidak tersesat.

Milkindo sendiri berawal dari peternakan sapi yang kini telah diubah menjadi wisata edukasi dan rekreasi.

Tiket masuknya seharga Rp15.000 per orang, sudah termasuk voucher yang bisa ditukar dengan segelas susu segar. Dengan tiket ini, si kecil juga bisa bermain di area jungkat-jungkit dan di taman kelinci.

Di area Milkindo Anda tidak hanya akan diperkenalkan dengan peternakan sapi dan pengolahan susu, tetapi juga jenis-jenis sapi. Menariknya, wisata ini juga memiliki koleksi kerbau albino yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah, wow!

Anda juga dapat menggunakan fasilitas lain seperti B. Naik sepeda motor ATV, menunggang kuda, bermain trampolin, naik kereta anak dan naik seluncuran air yang rata-rata biayanya Rp 15.000.

Warga sekitar juga banyak yang datang ke sini untuk berfoto karena banyak tempat yang didesain untuk Instagram, termasuk pemandangan dengan hamparan sawah yang menunjukkan konsep tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.