September 30, 2022
11 11 11 AM
Melawat ke Kota Purwokerto? 4 Destinasi Wisata Ini Patut Dikunjungi
Unggahan Tamu soal Cerita Horor Pengalaman Menginap di Resor Viral, Dihapus Usai Diancam Gugatan Hukum
Rayakan Idul Adha, Wisata Keraton Yogyakarta Tutup 3 Hari
Pemerintah Kota Yogyakarta Libatkan Polisi Usut Kasus Pengamen Pukul Wisatawan
Masjid Baru di Bandara Hang Nadim Kota Batam Berbentuk Penutup Kepala Melayu
Ribut Tiket Candi Borobudur Reda, Kini Giliran Pedagang Asongan Mengeluh
Jalan-jalan ke Purworejo, Mainkan 6 Kuliner Khas ini
Soal Tiket Candi Borobudur, Luhut Ungkap Pelibatan UNESCO
Jalan-jalan ke Pulau Pahawang, Puas Snorkeling di Taman Nemo
Ada Tempat Kuliner Baru di Kali Pepe Boyolali, Cocok untuk Rekreasi Keluarga
Latest Post
Melawat ke Kota Purwokerto? 4 Destinasi Wisata Ini Patut Dikunjungi Unggahan Tamu soal Cerita Horor Pengalaman Menginap di Resor Viral, Dihapus Usai Diancam Gugatan Hukum Rayakan Idul Adha, Wisata Keraton Yogyakarta Tutup 3 Hari Pemerintah Kota Yogyakarta Libatkan Polisi Usut Kasus Pengamen Pukul Wisatawan Masjid Baru di Bandara Hang Nadim Kota Batam Berbentuk Penutup Kepala Melayu Ribut Tiket Candi Borobudur Reda, Kini Giliran Pedagang Asongan Mengeluh Jalan-jalan ke Purworejo, Mainkan 6 Kuliner Khas ini Soal Tiket Candi Borobudur, Luhut Ungkap Pelibatan UNESCO Jalan-jalan ke Pulau Pahawang, Puas Snorkeling di Taman Nemo Ada Tempat Kuliner Baru di Kali Pepe Boyolali, Cocok untuk Rekreasi Keluarga

Ikuti 99 Papan Asmaul Husna, Temukan Peternakan Sapi Bak di Australia!

Selain wisata alam dan pantai, Kabupaten Malang juga menawarkan wisata edukasi untuk anak-anak dan wisata alternatif untuk keluarga.

Salah satunya terletak di Tempat Wisata Edukasi dan Rekreasi Milkindo yang tidak jauh dari Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang. Tepatnya di desa Tegalsari, Kepanjen. Dari pusat Kota Malang, dibutuhkan waktu 45 menit dengan sepeda motor.

Uniknya, pengelola Milkindo menetapkan patokan jalan ke arah wisata dengan memasang 99 plakat Asmaul Husna agar tidak tersesat.

Milkindo sendiri berawal dari peternakan sapi yang kini telah diubah menjadi wisata edukasi dan rekreasi.

Tiket masuknya seharga Rp15.000 per orang, sudah termasuk voucher yang bisa ditukar dengan segelas susu segar. Dengan tiket ini, si kecil juga bisa bermain di area jungkat-jungkit dan di taman kelinci.

Di area Milkindo Anda tidak hanya akan diperkenalkan dengan peternakan sapi dan pengolahan susu, tetapi juga jenis-jenis sapi. Menariknya, wisata ini juga memiliki koleksi kerbau albino yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah, wow!

Anda juga dapat menggunakan fasilitas lain seperti B. Naik sepeda motor ATV, menunggang kuda, bermain trampolin, naik kereta anak dan naik seluncuran air yang rata-rata biayanya Rp 15.000.

Warga sekitar juga banyak yang datang ke sini untuk berfoto karena banyak tempat yang didesain untuk Instagram, termasuk pemandangan dengan hamparan sawah yang menunjukkan konsep tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.