January 26, 2023
11 11 11 AM
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi!
Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan
Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari
Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina
Malam Tahun Baru, Alun-alun Kidul Ditutup, Malioboro Bebas Akses!
Revitalisasi Keraton Surakarta Terganjal Konflik Internal, Gibran: Saya Tidak Bisa Intervensi!
Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing!
Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood!
Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat!
Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!
Latest Post
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi! Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina Malam Tahun Baru, Alun-alun Kidul Ditutup, Malioboro Bebas Akses! Revitalisasi Keraton Surakarta Terganjal Konflik Internal, Gibran: Saya Tidak Bisa Intervensi! Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing! Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood! Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat! Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!

Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing!

Hong Kong akan menghapus sejumlah batasan untuk turis asing dan mengakhiri pelacakan kontak erat setelah Beijing beralih dari sikap garis keras nol COVID. Mengutip CNN, Selasa (13/12/2022), Sekretaris Kesehatan Hong Kong, Lo Chun Mau, mengatakan bahwa pelancong yang tiba di kota itu tidak akan lagi diberikan “kode kuning,” sehingga mereka bisa memasuki restoran dan bar sejak hari pertama kunjungan.

Dia juga mengonfirmasi berakhirnya persyaratan memindai aplikasi kesehatan pemerintah untuk memasuki tempat-tempat umum. Namun demikian, bukti vaksin masih diperlukan untuk memasuki tempat-tempat, termasuk restoran.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

“Kami harus mempertimbangkan langkah-langkah yang akan membantu menghidupkan kembali kegiatan ekonomi dan sosial kami,” kata Lo, seraya menambahkan bahwa perubahan akan berlaku mulai Rabu, 14 Desember 2022.

“Perjalanan dari Hong Kong ke Makau dan China daratan juga akan dipermudah untuk tetap sejalan dengan kebijakan China daratan,” sebut Lo lagi.

Meski demikian, wisatawan asing masih diharuskan menjalani tes PCR saat tiba di Hong Kong dan pada hari kedua kunjungan mereka, ditambah lima hari tes antigen. Mereka yang dites dengan hasil positif harus diisolasi.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Pemimpin Hong Kong John Lee mengatakan, salah satu alasan melonggarkan pembatasan adalah risiko infeksi terhadap masyarakat lokal dari luar sekarang lebih rendah. Pelonggaran pembatasan secara bertahap terjadi setelah Hong Kong menghapus karantina wajib untuk wisatawan luar negeri pada September lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *