June 25, 2022
11 11 11 AM
Masjid Baru di Bandara Hang Nadim Kota Batam Berbentuk Penutup Kepala Melayu
Ribut Tiket Candi Borobudur Reda, Kini Giliran Pedagang Asongan Mengeluh
Jalan-jalan ke Purworejo, Mainkan 6 Kuliner Khas ini
Soal Tiket Candi Borobudur, Luhut Ungkap Pelibatan UNESCO
Jalan-jalan ke Pulau Pahawang, Puas Snorkeling di Taman Nemo
Ada Tempat Kuliner Baru di Kali Pepe Boyolali, Cocok untuk Rekreasi Keluarga
Hari Ini Perubahan Pola Perjalanan KRL Berlaku, Rute Bogor-Jatinegara Dihapus
Libur Lebaran 2022, Berbagai Layanan Traveloka Catat Kenaikan Pemesanan
Gedung Biru Istana Kepresidenan Korea Selatan Dibuka untuk Umum, Mau Berkunjung?
4 Rekomendasi Wisata Bahari di Kabupaten Alor, Mau Jumpa Dugong atau Ikan Mola?
Latest Post
Masjid Baru di Bandara Hang Nadim Kota Batam Berbentuk Penutup Kepala Melayu Ribut Tiket Candi Borobudur Reda, Kini Giliran Pedagang Asongan Mengeluh Jalan-jalan ke Purworejo, Mainkan 6 Kuliner Khas ini Soal Tiket Candi Borobudur, Luhut Ungkap Pelibatan UNESCO Jalan-jalan ke Pulau Pahawang, Puas Snorkeling di Taman Nemo Ada Tempat Kuliner Baru di Kali Pepe Boyolali, Cocok untuk Rekreasi Keluarga Hari Ini Perubahan Pola Perjalanan KRL Berlaku, Rute Bogor-Jatinegara Dihapus Libur Lebaran 2022, Berbagai Layanan Traveloka Catat Kenaikan Pemesanan Gedung Biru Istana Kepresidenan Korea Selatan Dibuka untuk Umum, Mau Berkunjung? 4 Rekomendasi Wisata Bahari di Kabupaten Alor, Mau Jumpa Dugong atau Ikan Mola?

Gedung Biru Istana Kepresidenan Korea Selatan Dibuka untuk Umum, Mau Berkunjung?

Pada pelantikannya pada Maret 2022, Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol mengumumkan bahwa Gedung Biru akan dibuka untuk umum. Istana Kepresidenan akan dipindahkan ke kompleks Kementerian Pertahanan di Yongsan.

The Blue House adalah kompleks bangunan di Jongno-gu, Seoul yang telah lama menjadi kediaman resmi dan kantor eksekutif Kepresidenan Korea Selatan. Blue House, yang diluncurkan Insider di insider.com, telah dibangun di taman bekas Istana Kerajaan Gyeongbokgung sejak 1991.

Baca Juga : nonton film sub indo disini.

Nama Blue House berasal dari atap khas bangunan yang terdiri dari 150.000 ubin biru buatan tangan, yang mempertahankan atap birunya meskipun telah direnovasi selama 74 tahun terakhir.

Kompleks bangunan Blue House memiliki luas sekitar 250.000 meter persegi dan terhubung dengan kantor utama, kediaman presiden, Yeongbingwan atau wisma, Chunchugwan atau paviliun mata air, taman rumput ushwaund Bgesten, taman rumput ushwaunden.

Saat ini Blue House buka setiap hari Selasa sampai Jumat dengan kapasitas pengunjung maksimal 39.000 orang per hari, dan pengunjung baru dapat mengunjungi area-area tertentu di Blue House dengan tur berpemandu. Hingga saat ini, beberapa Presiden AS telah melakukan kunjungan kenegaraan ke Gedung Biru, termasuk mantan Presiden Barack Obama dan Donald Trump.

Leave a Reply

Your email address will not be published.