January 28, 2023
11 11 11 AM
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi!
Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan
Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari
Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina
Malam Tahun Baru, Alun-alun Kidul Ditutup, Malioboro Bebas Akses!
Revitalisasi Keraton Surakarta Terganjal Konflik Internal, Gibran: Saya Tidak Bisa Intervensi!
Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing!
Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood!
Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat!
Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!
Latest Post
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi! Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina Malam Tahun Baru, Alun-alun Kidul Ditutup, Malioboro Bebas Akses! Revitalisasi Keraton Surakarta Terganjal Konflik Internal, Gibran: Saya Tidak Bisa Intervensi! Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing! Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood! Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat! Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!

Gedung Biru Istana Kepresidenan Korea Selatan Dibuka untuk Umum, Mau Berkunjung?

Pada pelantikannya pada Maret 2022, Presiden Korea Selatan Yoon Suk-yeol mengumumkan bahwa Gedung Biru akan dibuka untuk umum. Istana Kepresidenan akan dipindahkan ke kompleks Kementerian Pertahanan di Yongsan.

The Blue House adalah kompleks bangunan di Jongno-gu, Seoul yang telah lama menjadi kediaman resmi dan kantor eksekutif Kepresidenan Korea Selatan. Blue House, yang diluncurkan Insider di insider.com, telah dibangun di taman bekas Istana Kerajaan Gyeongbokgung sejak 1991.

Baca Juga : nonton film sub indo disini.

Nama Blue House berasal dari atap khas bangunan yang terdiri dari 150.000 ubin biru buatan tangan, yang mempertahankan atap birunya meskipun telah direnovasi selama 74 tahun terakhir.

Kompleks bangunan Blue House memiliki luas sekitar 250.000 meter persegi dan terhubung dengan kantor utama, kediaman presiden, Yeongbingwan atau wisma, Chunchugwan atau paviliun mata air, taman rumput ushwaund Bgesten, taman rumput ushwaunden.

Saat ini Blue House buka setiap hari Selasa sampai Jumat dengan kapasitas pengunjung maksimal 39.000 orang per hari, dan pengunjung baru dapat mengunjungi area-area tertentu di Blue House dengan tur berpemandu. Hingga saat ini, beberapa Presiden AS telah melakukan kunjungan kenegaraan ke Gedung Biru, termasuk mantan Presiden Barack Obama dan Donald Trump.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *