January 28, 2023
11 11 11 AM
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi!
Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan
Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari
Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina
Malam Tahun Baru, Alun-alun Kidul Ditutup, Malioboro Bebas Akses!
Revitalisasi Keraton Surakarta Terganjal Konflik Internal, Gibran: Saya Tidak Bisa Intervensi!
Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing!
Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood!
Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat!
Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!
Latest Post
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi! Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina Malam Tahun Baru, Alun-alun Kidul Ditutup, Malioboro Bebas Akses! Revitalisasi Keraton Surakarta Terganjal Konflik Internal, Gibran: Saya Tidak Bisa Intervensi! Hong Kong Bakal Hapus Sejumlah Aturan Perjalanan bagi Turis Asing! Lendot Khas Karimun: Paduan Nikmat Sagu, Kangkung dan Seafood! Simak Langkah Mempersiapkan Libur Akhir Tahun agar Nyaman dan Hemat! Long Stay di Vila Kini Jadi Tren Liburan Baru Setelah Staycation!

Adiwana Jelita Sejuba, Resor Tebaik Untuk Menginap di Natuna

Adiwana Hotels & Resorts memperkenalkan merek resor terbarunya, Adiwana Jelita Sejuba Natuna. Adiwana Jelita Sejuba Natuna merupakan salah satu resort termegah dan terkenal di Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau.

Terletak di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau. Adiwana Jelita Sejuba Natuna dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar dengan pemandangan matahari terbit dan biasanya langit matahari terbenam yang indah yang memukau setiap orang yang menginap di resor ini.

Gziel dibuka pada 26 Maret 2022 dengan soft opening yang diadakan dan dihadiri oleh Bupati Natuna kenamaan, Rodhial Huda, Sekretaris Natuna, Boy Wijanarko, Kepala Dinas Pariwisata Natuna, Hardinansyah Natuna, Sejak iste diterima Nikmati liburan tak terlupakan dalam suasana yang mempesona oleh laut. Selain itu, Adiwana Jelita Sejuba Natuna juga memiliki pantai paling terkenal di kepulauan paling utara Indonesia ini.

Adiwana Jelita Sejuba Natuna Resort terletak di pantai tersembunyi di Desa Sepempang, sekitar 15 menit berkendara dari Bandara Raden Sadjad, Ranai, Kabupaten Natuna,

Adiwana Jelita Sejuba Natuna dirancang sempurna untuk Anda yang mencari ketenangan dan tempat terbaik untuk beristirahat di pulau yang juga dikenal sebagai permata di perbatasan. Dikelilingi oleh alam tropis yang menakjubkan di sepanjang Pantai Sejuba yang masih asli dengan kelompok granit besar khas Natuna.

Untuk fasilitasnya sendiri, Adiwana Jelita Sejuba Natuna sangat lengkap karena resort ini merupakan resort bintang 5 yang pastinya fasilitas terbaik di resort bintang 5 pertama di Dinatuna. Fasilitas yang ditawarkan meliputi empat kategori akomodasi yang terdiri dari 33 kamar dan vila luas bergaya kontemporer yang dirancang dengan indah untuk menonjol dengan perangkat bantu dalam kamar bergaya modern.

Setiap kategori kamar menawarkan pemandangan laut yang menakjubkan, serta kolam renang konsep infinity dengan pemandangan Laut Natuna yang spektakuler, dua restoran dan bar, pilihan restoran tepi laut yang romantis, Tejas Spa, gym bi, WiFi, internet amverza resort keluarga dan kegiatan kesehatan serta ruang pertemuan dan serbaguna dengan konsep inspiratif di atas air, yang dapat menampung sekitar 250 orang. Adiwana Jelita Sejuba Natuna pasti menjadi tempat di mana Anda bisa melepaskan diri sejenak dari kesibukan dan menjadi satu dengan alam yang murni.

Kepulauan Natuna terdiri dari 272 pulau dan merupakan bagian dari provinsi Kepulauan Riau di Indonesia, di mana pulau-pulau itu terletak di Laut Cina Selatan yang menakjubkan. Keindahan daratan Natuna dikelilingi pantai berpasir dengan air laut biru kehijauan yang indah, bebatuan granit yang menjadi simbol destinasi wisata ini dan rerimbunan pohon kelapa yang bergoyang tertiup angin, K wasder of enth.

Perjalanan menuju Natuna memakan waktu sekitar 3 jam penerbangan dari Ibu Kota Jakarta melalui Pulau Batam sebelum sampai Ibu Kota Natuna. Adiwana Hotels & Resorts adalah merek resor butik terkemuka di bawah perusahaan induk Jeevawasa, yang memiliki sekitar 20 unit resor butik di seluruh pulau Bali termasuk Ubud, Nusa Penida dan Nusa Lembongan termasuk Hotels & Resorts.

Didirikan pada tahun 2018 di Ubud, Bali, Adiwana Hotels & Resorts terus berkembang dengan mengutamakan gaya hidup sehat dan budaya lokal. “Kami bangga atas keberhasilan kami mengembangkan koleksi resor kami dengan peluncuran Adiwana Jelita Sejuba Natuna, koleksi pertama kami di luar pulau Bali,” kata Made Adiguna Kusuma, Chief Executive Officer (CEO) Jeevawasa.

Kepulauan Natuna benar-benar permata di perbatasan Laut Cina Selatan, menawarkan sumber daya alam yang melimpah dan budaya lokal yang unik, potensi besar sebagai tujuan bulan madu, dan penduduk lokal yang lebih luas dan unik mencari perhentian terbaik di tengah pulau ‘ tambah Adiguna.

Temukan keindahan alam Pulau Natuna dan jadilah yang pertama merasakan Adiwana Jelita Sejuba Natuna membuka promosi harga mulai Rp 2.500.000 net per kamar per malam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *