May 20, 2024
11 11 11 AM
Pantai Tanjung Pasir: Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket, hingga Fasilitasnya
KCIC Buka Lowongan Kerja Penerjemah Bahasa Mandarin untuk Berbagai Lulusan S1
Gunung Merapi Erupsi: Objek Wisata Tlogo Putri Ditutup dan Suhu Udara Gerah!
Wisata Candi Prambanan: Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi!
Pesta Kampung Tematik, Cara Kota Malang Tarik Kunjungan Wisatawan!
Pantai Sawarna: Pilihan Destinasi Wisata, Tiket Masuk, dan Rute!
Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi!
Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan
Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari
Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina
Latest Post
Pantai Tanjung Pasir: Lokasi, Jam Buka, Harga Tiket, hingga Fasilitasnya KCIC Buka Lowongan Kerja Penerjemah Bahasa Mandarin untuk Berbagai Lulusan S1 Gunung Merapi Erupsi: Objek Wisata Tlogo Putri Ditutup dan Suhu Udara Gerah! Wisata Candi Prambanan: Harga Tiket, Jam Buka dan Lokasi! Pesta Kampung Tematik, Cara Kota Malang Tarik Kunjungan Wisatawan! Pantai Sawarna: Pilihan Destinasi Wisata, Tiket Masuk, dan Rute! Citra Yogyakarta Sebagai Destinasi Favorit Dibayangi Kemiskinan Warga, Sultan HB X Siapkan Dua Strategi! Stasiun Kereta Api Terbesar Se-Asia Tenggara di Bangkok Mulai Beroperasi, Setelah 10 Tahun Pembangunan Imigrasi Buka Layanan Paspor pada Akhir Pekan Sampai 25 Januari Seperti Indonesia, Selandia Baru Tak Wajibkan Tes Covid-19 untuk Pelancong Asal Cina

Ada Tempat Kuliner Baru di Kali Pepe Boyolali, Cocok untuk Rekreasi Keluarga

PT Halalan Thayyiban Indonesia (HaTI) Food telah mendirikan fasilitas kuliner di Kali Pepe Land di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, bekerja sama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Destinasi baru memperluas tawaran wisata di wilayah tersebut.

Pemilik PT HaTI Puspo Wardoyo mengatakan selain kuliner, di tempat ini juga terdapat tempat rekreasi dan bermain. Kami berusaha menjadi mitra bisnis untuk kepentingan masyarakat Indonesia. Dalam hal ini kami juga merekrut tenaga kerja lokal,” ujarnya, Rabu, 1 Juni 2022.

Peresmian Sungai Pepe Land pada Selasa 31 Mei 2022 juga dihadiri salah satu tokoh NU, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menyambut baik pembukaan kantor tersebut.

“Ini memiliki kemampuan untuk memperkuat masyarakat dan mendongkrak perekonomian,” kata Gus Ipul.

Laut Gus Ipul, industri pariwisata bisa menjadi bagian dari masa depan. Salah satunya adalah industri kuliner. Yang penting rasanya enak (yang penting rasanya enak), tempatnya nyaman, harganya murah dan pelayanannya memuaskan,” ujarnya.

Gus Ipul mengapresiasi berbagai spot kuliner yang berdampingan dengan jalur Kali Pepe. Tempat indah ini merupakan peluang yang harus ditangkap oleh para pelaku ekonomi. Sedangkan untuk kenyaman yang luas, tempat ini merupakan tempat bersantai, makan dan bersantai bersama keluarga,” ujar Wali Kota Pasuruan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *