June 25, 2022
11 11 11 AM
Masjid Baru di Bandara Hang Nadim Kota Batam Berbentuk Penutup Kepala Melayu
Ribut Tiket Candi Borobudur Reda, Kini Giliran Pedagang Asongan Mengeluh
Jalan-jalan ke Purworejo, Mainkan 6 Kuliner Khas ini
Soal Tiket Candi Borobudur, Luhut Ungkap Pelibatan UNESCO
Jalan-jalan ke Pulau Pahawang, Puas Snorkeling di Taman Nemo
Ada Tempat Kuliner Baru di Kali Pepe Boyolali, Cocok untuk Rekreasi Keluarga
Hari Ini Perubahan Pola Perjalanan KRL Berlaku, Rute Bogor-Jatinegara Dihapus
Libur Lebaran 2022, Berbagai Layanan Traveloka Catat Kenaikan Pemesanan
Gedung Biru Istana Kepresidenan Korea Selatan Dibuka untuk Umum, Mau Berkunjung?
4 Rekomendasi Wisata Bahari di Kabupaten Alor, Mau Jumpa Dugong atau Ikan Mola?
Latest Post
Masjid Baru di Bandara Hang Nadim Kota Batam Berbentuk Penutup Kepala Melayu Ribut Tiket Candi Borobudur Reda, Kini Giliran Pedagang Asongan Mengeluh Jalan-jalan ke Purworejo, Mainkan 6 Kuliner Khas ini Soal Tiket Candi Borobudur, Luhut Ungkap Pelibatan UNESCO Jalan-jalan ke Pulau Pahawang, Puas Snorkeling di Taman Nemo Ada Tempat Kuliner Baru di Kali Pepe Boyolali, Cocok untuk Rekreasi Keluarga Hari Ini Perubahan Pola Perjalanan KRL Berlaku, Rute Bogor-Jatinegara Dihapus Libur Lebaran 2022, Berbagai Layanan Traveloka Catat Kenaikan Pemesanan Gedung Biru Istana Kepresidenan Korea Selatan Dibuka untuk Umum, Mau Berkunjung? 4 Rekomendasi Wisata Bahari di Kabupaten Alor, Mau Jumpa Dugong atau Ikan Mola?

Ada Tempat Kuliner Baru di Kali Pepe Boyolali, Cocok untuk Rekreasi Keluarga

PT Halalan Thayyiban Indonesia (HaTI) Food telah mendirikan fasilitas kuliner di Kali Pepe Land di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, bekerja sama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Destinasi baru memperluas tawaran wisata di wilayah tersebut.

Pemilik PT HaTI Puspo Wardoyo mengatakan selain kuliner, di tempat ini juga terdapat tempat rekreasi dan bermain. Kami berusaha menjadi mitra bisnis untuk kepentingan masyarakat Indonesia. Dalam hal ini kami juga merekrut tenaga kerja lokal,” ujarnya, Rabu, 1 Juni 2022.

Peresmian Sungai Pepe Land pada Selasa 31 Mei 2022 juga dihadiri salah satu tokoh NU, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul. Dia menyambut baik pembukaan kantor tersebut.

“Ini memiliki kemampuan untuk memperkuat masyarakat dan mendongkrak perekonomian,” kata Gus Ipul.

Laut Gus Ipul, industri pariwisata bisa menjadi bagian dari masa depan. Salah satunya adalah industri kuliner. Yang penting rasanya enak (yang penting rasanya enak), tempatnya nyaman, harganya murah dan pelayanannya memuaskan,” ujarnya.

Gus Ipul mengapresiasi berbagai spot kuliner yang berdampingan dengan jalur Kali Pepe. Tempat indah ini merupakan peluang yang harus ditangkap oleh para pelaku ekonomi. Sedangkan untuk kenyaman yang luas, tempat ini merupakan tempat bersantai, makan dan bersantai bersama keluarga,” ujar Wali Kota Pasuruan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.